Penetrasi Layanan JavaMifi Kian Luas Berkat Gandeng Indomaret

merdekacom/indolinear.com
Jumat, 14 September 2018

Indolinear.com, Jakarta – JavaMifi, brand lokal penyedia jasa sewa pocket wifi untuk wisatawan Indonesia yang akan pergi ke luar negeri, menjalin kerja sama dengan ritel modern Indomaret, untuk meningkatkan kualitas layanannya. Jadi, kini, pelancong dapat mengambil dan mengembalikan modem yang disewanya di cabang Indomaret di seluruh Indonesia melalui layanan Indopaket yang tanpa tambahan biaya.

Dengan kerja sama ini, JavaMifi dan Indomaret telah mengaktifkan layanan tersebut di cabang Indomaret di Pulau Jawa, Bali, Lombok, Sumatera, dan Kalimantan. Total gerai yang terlibat sebanyak 14.500 titik dan segera disusul jaringan Indomaret di Pulau Sulawesi. Sehingga, produk JavaMifi dapat diambil dan dikembalikan di seluruh jaringan Indomaret mencapai 15.400 gerai.

Andintya Maris, Founder JavaMifi, menjelaskan kerja sama dengan peritel modern Indomaret merupakan bentuk nyata komitmen JavaMifi untuk selalu menghadirkan kualitas layanan terbaik dalam menyewa travel wifi.

“Kerja sama ini menambah deretan kerja sama strategis lain JavaMifi untuk mendorong penetrasi pasar, sekaligus menghadirkan berbagai kemudahan untuk pelanggan,” kata Andintya di Jakarta, dilansir dari Merdeka.com (13/09/2018).

Penambahan lokasi pengambilan dan pengembalian modem di puluhan ribu gerai Indomaret ini menambah layanan JavaMifi yang ada untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggannya.

JavaMifi juga sudah menjalin kerja sama dengan Go-Jek dan beberapa bank, seperti Bank Mandiri, Bank Mega, Bank Permata, dan Jenius, serta maskapai penerbangan Cathay Pacific.

“Dengan sebaran 15.400 gerai Indomaret melalui layanan Indopaket, diharapkan dapat memberikan berbagai kemudahan serta manfaat bagi pelanggan JavaMifi,” kata Direktur Utama Indopaket, Bastari Akmal.

Penambahan lokasi pengambilan dan pengembalian modem di belasan ribu gerai Indomaret ini menambah layanan JavaMifi yang ada untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggannya seperti pengantaran langsung ke rumah/kantor, pengambilan di bandara internasional seperti Soekarno Hatta, Juanda, Ngurah Rai, Husein Sastranegara, Adisutjipto, Kuala Namu, dan Bandara Lombok. Serta melalui loker pintar yang tersebar diberbagai mal besar seperti Lotte Shopping Avenue, Mal Artha Gading, Lippo Mall Kemang, Plaza Semanggi, Kuningan City, gedung perkantoran, apartemen dan juga supermarket di Indonesia.

JavaMifi tambah 9 destinasi baru

Tak hanya memperbanyak kerja sama dengan partner strategis, JavaMifi baru-baru ini membuka sembilan destinasi baru yang dapat dijangkau oleh layanannya.

Traveler Indonesia kini dapat menikmati internet 4G unlimited di sembilan negara, yaitu Maldives, Madagaskar, Mauritius, Reunion, Kyrgyzstan, Afganistan, Tajikistan, Uzbekistan, dan Kazakhstan. Tambahan destinasi baru ini menjadikan JavaMifi sebagai brand lokal penyedia layanan sewa travel wifi dengan jangkauan terluas hingga 164 negara.

“Penambahan berbagai wilayah baru tujuan destinasi wisata yang tergolong eksotis ini sesuai dengan strategi pengembangan bisnis kami untuk terus menambah wilayah jangkauan baru yang menjadi destinasi wisata maupun kunjungan bisnis traveler Indonesia,” ungkap Andintya.

Dalam menentukan destinasi baru yang diluncurkan, JavaMifi mendengarkan berbagai masukan akan kebutuhan tujuan-tujuan destinasi wisata maupun bisnis dari pelanggan dan mengkombinasikannya dengan data pertumbuhan traveler ke negara-negara tersebut.

“Kami yakin saat ini JavaMifi menjadi penyedia layanan sewa travel wifi terbesar di Indonesia, baik untuk traveler Indonesia yang akan bepergian ke luar negeri maupun traveler asing yang berkunjung ke Indonesia, kedepannya JavaMifi akan terus berkomitmen menjaga kualitas layanan, menambah destinasi baru dengan harga yang tetap terjangkau, tutup Arindro Nugroho, General Manager JavaMifi. (Uli)

%d blogger menyukai ini: