Pemkab Tangerang Siap Menyukseskan Asian Games 2018

kabar6com/indolinear.com
Sabtu, 18 Agustus 2018

Indolinear.com, Kabupaten Tangerang – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menegaskan Telah siap menyambut dan menyukseskan Asian Games 2018 yang dilaksanakan tanggal 18 Agustus 2018.

Penjabat (Pj) Bupati Tangerang, Komarudin mengatakan Kabupaten Tangerang ditunjuk menjadi tuan rumah pertandingan gabungan seperti olahraga anggar, renang gaya bebas, berkuda, menembak, dan lari lintas alam.

Menurutnya, Pemkab Tangerang sendiri siap untuk menyukseskan salahsatu cabang olaraga (Cabor) tersebut dengan cara membangun akses menuju venue.

“Akses masuk ke arena Asian Games sudah kami siapkan. Kedua, mempersiapkan hal yang diluar seperti seni budaya, termasuk makanan, kerajinan dan oleh-oleh,” kata Komarudin Dilansir dari Kabar6.com (17/08/2018)

Komaridin menilai, acara Asian Games bisa meningkatkan perekonomian warga, khususnya Kabupaten Tangerang. Sebab, Pemkab juga sudah memanfaatkan nilai gerai UKM (Usaha Koperasi Kecil dan Menengah).

“Nantinya, kami akan mslibatkan UKM tersebut untuk mempromosikan dan menjual hasil produk UKM warga Kabupaten Tangerang,” pungkasnya. (Uli)

%d blogger menyukai ini: