Pemkab Tangerang Menyerahkan 30 Sapi Di 29 Kecamatan

kabar6com/indolinear.com
Sabtu, 2 September 2017

Indolinear.com, Kab. Tangerang – Pemerintah kabupaten (Pemkab) Tangerang menyerahkan 30 ekor sapi di seluruh Kecamatan di Kabupaten Tangerang. Penyerahan hewan kurban tersebut dilakukan secara simbolik oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Iskandar Mirsyad usai Salat Ied di Mesjid At Taqwa Cikade, Jayanti, Jumat (1/9/2017).

“Semoga pelaksanaan Hari Raya Idul Adha ini dapat dijadikan momentum untuk terus melakukan perubahan ke arah yang lebih baik. Sehingga kita mampu bekerja dan berkarya untuk membangun diri masyarakat dan daerah kita Kabupaten Tangerang,” ungkap Iskandar.

Sedangkan Wakil Bupati Tangerang Hermansyah melaksanakan Salat Ied di Masjid Agung Al Amjad Puspemkab Tangerang.

Salat Idul Adha selesai sekitar pukul 08.00 WIB. Pelaksanaan salat berlangsung aman dan lancar. Usai salat, Iskandar meninjau hewan kurban yang akan disembelih di halaman Masjid At Taqwa. Pemkab Tangerang sendiri memberikan 30 ekor sapi kurban yang disebar di 29 kecamatan dan Masjid Agung, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar sendiri beserta keluarga memberikan seekor sapi kurban di Masjid At Taqwa. (Uli/fin)