PDAM dan Unpak Bogor Libatkan Mahasiswa Lakukan Survey Kepuasan Pelanggan

pojoksatuid/indolinear.com
Kamis, 8 Maret 2018

Indolinear.com, Bogor – Perusahaan Daerah Air Mineral (PDAM) Tirta Pakuan Kota Bogor melakukan survey kepuasan pelayanan terhadap para pelanggan.

Melansir Pojoksatu.id, Kamis (8/3/2018), Survey tersebut dilakukan dari tahun 2016-2017 dengan melibatkan 2374 responden dari total pelanggan tetap PDAM sebanyak 152.700.

Wakil Rektor Bidang Administrasi Dan Umum, Dr. H. Hari Muharam SE. Mm mengatakan untuk melakukan survey tersebut melibatkan beberapa tim.

“Kalau dari kami Dosen melibatkan 4 orang tim ahli yang berkualifikasi dokter, kemudian mahasiswa yang survey ke lapangan tuh 20 orang, kemudian untuk MC data kita libatkan alumni yang sudah lulus sebanyak 4 orang, tiga orang sarjana, 1 orang Diploma,” ujarnya saat melakukan rilis di Ruang Rapat Rektorat Universitas Pakuan, Jalan Ciheuleut, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Hari menjelaskan dari survey kepuasan pelanggan timnya melakukan beberapa indikator.

“Indikator yang pertama yaitu dengan 0,70 persen dinyatakan cukup puasa, kalau di bawah itu belum dinyatatakan belum puas sampai nanti indikator ke lima dengan mencapai 0,72 persen,” pungkasnya. (Gie)

%d blogger menyukai ini: