Panwas Kota Bekasi Terpilih Silahturahmi Dengan Walikota Bekasi

beritabekasicoid/indolinear.com
Minggu, 3 September 2017

Indolinear.com, Bekasi – Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Bekasi, Novita Ulya Hastuti bersama dengan dua komisioner lainnya menyambangi kantor Pemerintahan Kota Bekasi.  Kedatangannya adalah untuk bersilaturahmi bersama Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi.

Pertemuan dengan Wali kota sendiri untuk memperkenalkan diri sebagaimana amanah dari Bawaslu Propinsi Jawa Barat tentang SK komisioner Panwaslu Kota Bekasi.

“Kita hanya bersilaturahim untuk memperkenalkan diri kepada Wali Kota,” ujar Novi.

Lebih lanjut, Novi juga menerangkan bahwa pihaknya akan difasilitasi kantor oleh Pemerintah Kota Bekasi guna mendukung operasional dan kinerja Panwas. Mengenai kriteria tempat sendiri, ia mengungkapkan kantor Panwas harus berada di tempat yang netral dan steril dari kepentingan politik.

“Panwaslu harus profesional, berintegritas dan independen. Karena itu kantor Panwas yang disediakan di tempat yang netral,” kata Novi

Komisioner Panwas Kota Bekasi baru akan menjalani Bimtek pekan depan yang dilaksanakan oleh Bawaslu Jabar sambil menunggu fasilitas dan perangkat kerja yang disediakan oleh Pemkot Bekasi.

“Mudah-mudahan dengan pembekalan yang ada, kinerja Panwas Kota Bekasi dalam menjalankan tugasnya sesuai dengan peraturan dan UU yang berlaku,” tutupnya. (Gie)