Pakai Kartu Sehat Operasi Amandel Gratis Fatima Lancar

Beritabekasicoid/indolinear.com
Kamis, 13 Juli 2017

Indolinear.com, Bekasi – Program Kartu Sehat yang di gagas oleh Walikota Bekasi Rahmat Effendi mendapat apresiasi yang sangat tinggi dari Masyarakat Kota Bekasi. keberadaan Kartu Sehat ini mulai dirasakan manfaatnya oleh warga Kota Bekasi.

Seperti yang terjadi di sela-sela acara halal bi halal pengurus Partai Golkar Kelurahan Jatikramat, ada seorang warga RT 01 RW 01 Kelurahan Jatikramat bernama Rahmat Hidayat (45) bersama Putrinya Fatima Az-Zahra (12) datang ingin bertemu Walikota yang dikabarkan akan hadir dalam acara tersebut.

Rahmat dan Fatima ingin mengucapkan terima kasih kepada Walikota karena anaknya bisa operasi Amandel gratis pakai Kartu Sehat. Namun sayang keduanya tidak bisa bertemu Walikota karena berhalangan hadir.

Karena tidak bertemu dengan Walikota, Fatima sampai menulis ucapan terima kasih di secarik kertas.

“Assalamualaikum, terima kasih pak Walikota Dr.Rahmat Effendi. Saya Fatimah Az Zahra telah ditolongin operasi Amandel pakai Kartu Sehat dirumah Sakit Budi Lestari dari bapak, gratis, gak pake bayar,” begitu tulisnya.

Menanggapi kejadian tersebut, Ketua PL Kelurahan Jatikramat, Agus Setiawan merasa terharu dan bangga atas respon yang sangat positip dari masyarakat atas manfaaat dari Kartu Sehat yang digagas oleh Walikota Bekasi Rahmat Effendi.

“Ini adalah salah satu bukti nyata program Walikota yg sangat bermanfaat bagi masyarkat kota bekasi,” ucapnya.

Jadi, lanjut Agus, agar program ini terus berkelanjutan tidak ada alasan lagi untuk tidak memilih beliau menjadi walikota bekasi berikutnya krena gagasan.

“Ide dan program kerja nya sngat di raskan manfaatnya bagi masyarakat kota bekasi,” pungkasnya.(Gie)

 

 

%d blogger menyukai ini: