Pagelaran Kirab Porkab Tangerang Ke-IV Dimulai Di Kosambi

kabar6com/indolinear.com
Jumat, 8 September 2017

Indolinear.com, Kab. Tangerang – Pemerintah Kabupaten Tangerang menggelar kirab menuju Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) ke IV. Kirab tersebut di mulai di Kecamatan Kosambi, pada Rabu, (6/9/2017).

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tangerang Komarudin mengatakan Porkab Ini merupakan ajang kompetisi olahraga Kabupaten Tangerang yang dilaksanakan setiap empat tahun sekali.  Porkab ini diikuti oleh para atlet-atlet yang beras dari 29 kecamatan, dan pembukaan Porkab sendiri akan dilaksanakan pada 7 Oktober 2017 nanti.

“Persiapan dari Porkab ini sudah sangat baik. Akhirnya hari ini kita bisa melaksanakan kegiatan kirab menuju Porkab ke IV yang akan diadakan di Pagedangan, Curug, dan Kelapa Dua pada 7-14 Oktober 2017, semoga ajang porkab kali ini kita bisa mencetak atlet-atlet yang bisa mewakili Kabupaten Tangerang di ajang Porprov nanti,” ungkap Komarudin menjelaskan.

Komarudin mengatakan, kirab menuju Porkab ini dalam rangka ajang sosialiasai dan pemberitahuan kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Agar masyarakat lebih tahu akan adanya ajang olahraga terbesar se-Kabupaten Tangerang yang hanya dilakukan setiap empat tahun sekali, katanya. (Uli/fin)