Organisasi Karangtaruna Manunggal Bogor Berbagi 200 Paket Sembako

pojoksatuid/indolinear.com
Selasa, 5 September 2017

Indolinear.com, Bogor – Organisasi Karangtaruna Manunggal membagikan 200 paket sembako kepada kaum duafa di Desa Klapanunggal.

Ketua Panitia, Sadikin mengatakan, pembagian sembako kepada kaum duafa dan jompo ini bagian dari dedikasi Karangtaruna kepada masyarakat. Bantuan ini murni dari para pemuda.

“Ada 200 paket sembako yang kami bagikan. Sembako ini dibagi di setiap kampung di Desa Klapanunggal,” ujarnya. Menurutnya, untuk menyukseskan acara ini, para pemuda sudah mempersiapkan dari jauh-jauh hari.

Sementara itu Ketua Karangtaruna Manunggal, Dede Mulyana menerangkan, bakti sosial (baksos) ini sudah menjadi kewajiban mereka untuk dilakukan. Sebab, pemuda harus peduli kepada sesama, tanpa melihat nominal bantuan yang diberikan.

“Acara ini didukung pemuda dan kepala desa. Saya harap ini bisa menginspirasi pemuda Desa Klapanunggal,” terangnya.

Mul-sapaan akrabnya mengatakan, tahun depan jumlah bantuan akan ditingkatkan dan menjadi pekerjaan rumah pengurus Karangtaruna Manunggal.

“Pemuda harus berkarya dan tetap menjadi garda terdepan perubahan,” tuturnya. Salah seorang kaum duafa Cumi (62) merasa terbantu dengan adanya bantuan sembako dari Karangtaruna.

Dia berharap para pemuda bisa terus memperhatikan kaum jompo. “Terima kasih Karangtaruna, semoga berkah dan mendapat pahala,” harapnya. (Gie)

 

%d blogger menyukai ini: