Marissa Nasution Dikabarkan Tengah Hamil Anak Kembar

bintangcom/indolinear.com
Selasa, 9 Januari 2018

Indolinear.com, Jakarta – Marissa Nasution kembali menyorot atensi tak sedikit orang. Setelah sebelumnya membuat publik terkejut lewat kabar bahagia pernikahannya, Kini secara tiba-tiba, istri Benedikt Brueggemann ini mengumumkan dirinya tengah hamil.

“Dan tak hanya satu keajaiban kecil, namun dua,” tulis pasangan yang telah menikah September tahun lalu di Jerman tersebut di situs milik mereka pada Rabu (3/1/2018) setelah diterjemahkan ke Bahasa Indonesia.

Ya, mantan VJ MTV ini berbagai kebahagiaan bila ia tengah hamil anak kembar. Kabar ini pun sontak membuat Marissa dan sang suami dibanjiri ucapan selamat. Menyelip di antara letup eurofia penuh suka, Marissa pun mengunggah pose seksi dirinya.

Tampak mengenakan atasan berwarna hitam dengan outer motif yang menjuntai, perempuan 31 tahun ini terlihat memegangi perut. Atasan yang dipakai membuat lekuk tubuh Marissa begitu tampak, sehingga bagian dadanya sedikit menyembul.

Bersama dengan unggahan tersebut, Marissa Nasution, beserta suami, mengucapkan terima kasih atas ucapan seamat dan doa yang dihaturkan penghuni jagat maya setelah mereka berbagai kabar kehamilan. (Gie)

%d blogger menyukai ini: