Mantan Wakil Walikota Bogor Mohammad Sahid Meninggal Dunia

Pojoksatuid/indolinear.com
Jumat, 14 Juli 2017

Indolinear.com, Bogor – Kabar duka datang dari Mantan Wakil Walikota Bogor Mohammad Sahid. Beliau menghembuskan nafas terakhir, karena penyakit stroke dan jantung yang dideritanya.

Almarhum dikenal sebagai seorang pejabat yang aktif berorganisasi sehingga tak ayal kiprahnya membangun Kota Bogor sangat terasa bagi sejumlah kalangan.

Sejumlah karangang bunga ucapan bela sungkawa dari sahabar dan kolega alamrhum memenuhi halaman rumah dika di Perum Indra Prasta, Kecamatan Bogor Utara itu.

Sahid memang sudah menderita sakit sejak 5 tahun terakhir ini. Bagi keluarga, Sahid merupakan figur teladan yang layak dijadikan panutan.

“Orangnya punya semangat tinggi, diakhir hayatnya saja dia masih memberi semangat kepada rekan-rekan di organisasinya beliau juga adalah sosok panutan kita,” ujar Arif Hasianto, putra almarhum kepada Pojokjabar.

Pengalamannya sebagai aktivis terlihat dalam kiprahnya sebagai salah satu politisi DPC PDI Perjuangan.

Prestasi itu membuatnya diperhitungan sehingga mampu duduk sebagai wakil Walikota Bogor pertama.

Suharti (43) menambahkan wafatnya Sahid merupakan kehilangan yang besar bagi anak-anaknya.

“Kita 7 bersaudara, jadi bapak itu tidak hanya sebagai bapak, tapi juga panutan. Kita sangat kehilangan beliau, tidak akan ada yang bisa menggantikan sosok seperti beliau, semoga beliau tenang di alam sana dan diampuni dosa-dosanya,” ujarnya.(gie)