Malam Tahun Baru, Sekelompok Pemuda Keroyok Orang Hingga Tewas

sophie/indolinear.com
Jumat, 12 Januari 2018

Indolinear.com, Tangsel – Polres Tangsel telah berhasil meringkus tersangka kasus pembunuhan yang terjadi pada malam tahun baru di Bintaro, Pondok Aren,  Tangsel 1 Januari 2018 dini hari.

Seorang pemuda tewas usai ditusuk sekelompok orang saat menikmati pergantian tahun. Awalnya korban melintas bersama temannya. Sesampainya di depan toko material Buana Baja, Pondok Aren korban berpapasan dengan rombongan dengan tujuh motor lainnya. Kemudian korban menggeber motor. Tak terima perlakuan korban. Kelompok tersebut mengintai korban.

Hingga di lokasi kejadian atau tepatnya di Pom Bensin Total Bintaro Sektor 9 saat korban menikmati pesta kembang api. Tujuh tersangka langsung mengeroyok korban. melihat korban dikeroyok, rekan korban Andri langsung lari menjauh dari lokasi kejadian.

Ternyata korban tak hanya dikeroyok. Salah satu tersangka menusuk korban dengan pisau. Puas menganiaya korban, ketujuh tersangka pun lari berhamburan. Warga yang melihat peristiwa tersebut langsung menolong korban. Namun, sayangnya nyawa korban tak tertolong saat dirawat d RS IMC.

Selain mengamankan pelaku, Polres Tangselpun mengamankan sejumlah barang bukti. Di antaranya, satu pisau steel bergagang hitam dengan noda darah, satu tas selempang coklat berisikan (KTP,ID Card Irwansyah dengan ID Card Palsu), satu buah helm dengan Merk KYT dan satu jam tangan.

Atas perbuatan yang dilakukan, ketujuh tersangka diancam Pasal 338 KUHPidana dan atau 170 ayat (2) ke-3 dan atau 351 KUHPidana dengan ancaman 20 Tahun Penjara. “Tiga dari delapan tersangka masih DPO (Daftar Pencarian Orang-red). Identitas sudah kita dapatkan dan masih dalam pengejaran,” ujar Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto saat memberikan keterangan pers pada Kamis, 11 Januari 2018. (sophie)

%d blogger menyukai ini: