Living World Kembali Gelar Festival Durian

indolinear.com
Senin, 10 Juli 2017

Indolinear.com, Tangsel – Anda pecinta durian? Festival Durian di Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan bisa jadi alternative destinasi perburuan durian yang Anda cari.

Sedikitnya 75.000 buah durian tersedia di arena Festival Durian yang berlokasi di parkiran Timur Mall Living World. Festival Durian Living World Alam Sutera ini digelar mulai 7 Juli hingga 23 Juli 2017.

“Kami datangkan langsung durian untuk memenuhi kerinduan para pecinta durian dari harga mulai 60 ribu buka setiap hari mulai jam 10 pagi sampai dengan jam 10 malam,” kata Vennisia,  Deputy Chief PR & CRM Living World Alam Sutera.

Pengunjung bisa langsung menikmati kelezatan buah Durian langsung di tempat atau bisa untuk dibawa pulang.

“Kami sengaja menggelar kegiatan ini karena ingin mengulang kesuksesan dan melihat respon positif dari pecinta dan komunitas durian, maka Living World kembali memfasilitasi para pengunjung Living World untuk dapat menikmati durian terbaik, ” ungkapnya.

Ini merupakan festival keempat kalinya.  Dengan menyediakan durian yang berasal dari Durian Acin Medan Mangga Besar, Durian Hj. USUP Rancamaya Bogor, dan Durian Jatohan A. DJA

Pandeglang Banten

“Hingga festival berakhir kami menargetkan penjualan sebanyak Rp 5 Milyar,” bebernya.  (sophie)