Lelaki Ini Bikin Film Dan Pasang Poster Demi Mencari Gadis Pujaan

merdekacom/indolinear.com
Jumat, 14 September 2018
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, India – Cinta terkadang memang bisa membuat orang ingin melakukan apa saja. Seorang lelaki di Kolkata, India, bernama Biswajit Podder, 29 tahun, baru-baru ini mencuri perhatian internasional lantaran upayanya mencari informasi soal keberadaan seorang gadis yang dia lihat di sebuah kereta. Biswajit rupanya mengalami cinta pada pandangan pertama ketika melihat gadis itu pada 23 Juli lalu.

Biswajit membuat sebuah film pendek yang dia unggah di YouTube lalu menempelkan sekitar 4.000 poster di sejumlah kawasan dan memakai kaos yang sama setiap hari sejak dia melihat gadis pujaannya itu. Dia berharap gadis itu akan mengenali dari kaos yang dia pakai.

Dilansir dari laman Merdeka.com (13/09/2018), Biswajit asal Behala, sedang dalam perjalanan pulang naik kereta usai bekerja. Gadis itu dan orangtuanya naik kereta yang sama dan duduk di depan kursi yang ditempati Biswajit. Lelaki pegawai negeri itu langsung terkesima dengan kecantikan gadis di depannya. Jantungnya berdegup kencang. Tapi perempuan di depannya tahu Biswajit sedang memperhatikannya dan dia terlihat tidak suka. Biswajit pun hanya bisa memendam kata dan perasaan. Rupanya mereka berdua turun di stasiun yang sama dan melanjutkan perjalanan dengan kereta lain yang sama dan lagi-lagi keduanya duduk di kursi berhadapan. Gadis itu masih bersama kedua orangtuanya.

“Kali ini kami beradu pandang dan dia tahu saya juga sedang menatapnya,” kata Biswajit kepada Times of India.

Selama dua jam perjalanan mereka saling bertukar pandang dan terkadang senyuman.

“Dari obrolan mereka saya tahu mereka orang Konnagar tapi saya juga mendengar mereka menyebut Bally. Ketika dia akan turun di Konnagar, saya memberi isyarat untuk meminta nomor teleponnya. Dia juga kelihatannya akan mengatakan sesuatu tapi takut dengan orangtuanya.”

Gadis itu lalu ingin memberitahu nomor teleponnya kepada Biswajit lewat gerakan bibir.

“Tapi saya tidak bisa membaca gerak bibirnya,” kata Biswajit menyesal.

Itulah kali pertama dan terakhir Biswajit melihat gadis yang memukau perasaannya itu. Sejak hari itu Biswajit tidak bisa melupakan si gadis dan tiap ada waktu luang dia berusaha mencari informasi soal si perempuan itu.

Dia sudah naik kereta yang sama ketika dia melihat gadis itu sepulang bekerja sambil memakai kaos yang sama.

Biswajit bahkan membuat film berdurasi tujuh menit dibintangi dirinya dan seorang teman yang menjadi si gadis misterius. Cerita film itu dibuat persis apa yang dia alami. Biswajit mengunggah film itu ke YouTue dan rutin memeriksa kolom komentar kalau-kalau di gadis itu muncul.

Bukan itu saja, Biswajit bahkan memasang ribuan poster di sepanjang jalan enam kilometer memperlihatkan foto dia dengan kaos yang sama ketika dia bertemu gadis itu.

Teman dan keluarga menyebut saya gila,” kata Podder. “Saya paham apa yang saya perbuat sedikit gila tapi saya tidak bisa melupakan dia. Saya tidak bermaksud membuat dia jadi malu atau dapat masalah. Yang saya lakukan hanya agar dia tahu saya mencarinya dan dia bisa menghubungi saya kalau mau.” (Uli)

%d blogger menyukai ini: