Kunci Wirausaha Adalah Jujur Dan Kerja Keras

kabar6com/indolinear.com
Jumat, 9 Maret 2018

Indolinear.com Kota Tangerang – Memulai wirausaha haruslah didukung dengan beberapa faktor, diantaranya inovasi dan kreatifitas, kerja keras serta kejujuran.

Selain itu, para pelaku usaha juga harus memiliki keberanian, mental dan moral yang kuat. Hal itu dikatakan Suparmi, Ketua DPRD Kota Tangerang.

“Wirausaha itu adalah proses, bukan instan. Jadi para mahasiswa harus berjuang jiwa dan raga agar bisa menjadi pengusaha berhasil yang dapat memajukan Kota Tangerang dimasa yang datang,” kata Suparmi di sela Seminar Nasional Pendidikan Kewirausahaan yang digelar Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Muhammadiyah Tangerang di gedung Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, ruang Al Amanah, lantai 5, dilansir dari Kabar6.com (08/03/2018).

Di masa yang akan datang, lanjut Suparmi, para mahasiswa harus bisa menjadi penerus yang dapat meningkatkan taraf ekonomi Kota Tangerang.

Senada, Pjs Walikota Tangerang, Muhammad Yusuf menambahkan, di era zaman now ini pelaku wirausaha dapat merambah dunia maya untuk melakukan bisnis (e-Commerce).

“Eranya sudah berubah. Bila sebelumnya ekonomi tradisional sekarang sudah menjadi ekonomi digital,” terangnya.

Para pelaku usaha bisa membuat gerai online dan memajang ragam produknya yang di desain apik dan menarik.

“Jadi selain membuka gerai offline, pelaku usaha dapat mempromosikan ragam produk di gerai online dengan potensi pembeli yang jauh lebih besar,” pungkasnya.

Diinformasikan, Acara ini mengundang Staf Khusus Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Teguh Boediyana, Pjs Walikota Tangerang Muhammad Yusuf , Ketua DPRD Kota Tangerang Suparmi dan Rektor Muhammadiyah Tangerang Amarulloh sebagai narasumber seminar. (uli)

%d blogger menyukai ini: