Koperasi Namastra Santuni Anak Yatim dan Gelar Donor Darah

Tribunnewscom/indolinear.com
Sabtu, 12 Mei 2018

Indolinear.com, Bogor – Wajah sumringah dan bahagia terlihat jelas pada senyum lebar para anak yatim ini saat menghadiri ulang tahun Koperasi Namastra.

Hal itu dikarenakan pada perayaan hari jadi yang ke dua, Koperasi Namastra mengadakan syukuran dengan mengadakan santunan kepada anak yatim dan donor darah.

Ketua Pengurus Iman Sidik Tjandra mengatakan bahwa tujuan acara tersebut adalah untuk bersilaturahmi bersama anggota dan masyarakat sekitar.

“Kegiatan hari ini kita ingin mengadakan syukuran, iya berbagi dengan anak yatim untuk syukuran berbagi sedikit kebahagiaan dan donor darah,” katanya.

Melansir Tribunnews.com, Minggu (13/5), Dengan mengusung tema ‘Warna-warni Positif Iman berharap Koperasi Namastra bisa lebih terus melayani masyarakat.

“Untuk memperkenalkan lebih lanjut di tahun dua kita ingin meningkatkan pelayanan kepada anggota yang lebih baik dengan tema warna warni positif, jadi kita ini melayani ukm dari berbagai suku, agama dan daerah di Bogor,” katanya di Kantor Pusat Koperasi Namastra Kolonel Achmad Syam No.179 C.

Dalam kegiatan tersebut juga diadakan berbagai doorprize dengan berbagai hadiah menarik.

Sementara itu pengurus Yayasan Yatim Piatu Al-Atikiyah Cece mengucapkan rasa terimakasihnya atas kepedulian Koperasi Hanamasa kepada anak Yatim.

“Iya kita sangat bertermakasih, kami juga mendoakan agar Koperasi Namastra bisa terus maju dan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, agar terus berkembang dan semoha semaki berkah,” katanya. (Gie)

 

 

 

 

%d blogger menyukai ini: