Kerap Terdengar Suara Mengerikan Ini Kota Iblis Di China

dreamcoid/indolinear.com
Selasa, 12 September 2017
Unik | Uploader romauli

Indolinear.com, China – Moguicheng atau Kota Iblis merupakan kota mati yang terletak tidak jauh dari Xinjiang, China. Kota ini terlihat sedikit misterius karena ada banyak bebatuan yang bentuknya seperti pilar menyerupai sebuah kastil kuno.

Bahkan ada batu berbentuk seperti istana, lengkap dengan tangganya.

Dilansir dari Dream.co.id (10/09/2017), menyebut ada dugaan batu-batu berbentuk aneh itu berasal dari badai pasir yang muncul sejak lama. Tetapi, kebenaran dugaan tersebut belum dapat dibuktikan.

Meski begitu, banyak pengunjung yang tertarik pada kota mati ini. Bukan karena bentuk atau warna bebatuan, melainkan bunyi-bunyi aneh yang muncul di daerah tersebut.

Kota Iblis di China

Menurut mereka yang pernah mengunjungi Kota Iblis, saat cuacanya bagus, angin bertiup sepoi-sepoi. Pengunjung akan mendengar bunyi ribuan lonceng atau alunan indah seolah-olah petikan gitar.

Tetapi, semuanya bisa berubah dalam semalam begitu angin kencang menghantam daerah itu.

Menurut para pengunjung, alunan musik yang mengalir bisa berubah menjadi bunyi yang mengerikan, seperti suara jeritan seorang wanita atau tangisan bayi yang aneh.

Tidak ada yang bisa menjelaskan bagaimana bunyi-bunyi aneh itu bisa muncul di Kota Iblis. Yang pasti, bunyi-bunyi mengerikan itu tidak akan menghentikan kota tersebut untuk terus menerus menerima pengunjung dan wisatawan. (Uli)