Kecamatan Serpong Utara Pamerkan Produk UKM di Pameran Pembangunan

Kecamatan Serpong Utara for indolinear.com
Jumat, 24 November 2017

 

Indolinear.com, Tangsel – Memasuki usia 9 Tahun Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berdiri, tentunya banyak kegiatan yang dilangsungkan demi memeriahkan HUT Tangsel.

Salah satunya dengan Pameran Pembangunan yang dilaksanakan di Lapangan Sunburst, Serpong, Kota Tangsel pada 23-26 November 2017.

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany membuka secara langsung kegiatan yang diikuti oleh seluruh OPD, pihak swasta, UMKM dan lainnya. Diharapkan dengan ini aktivitas perekonomian masyarakat Kota Tangsel bisa sejahtera.

“Di usia yang ke 9 ini saya harap kolaborasi dan kerjasama yang baik akan kembali terjalin untuk menjadikan masyarakat yang cerdas, modern, dan religius,” ungkapnya.

Pameran ini merupakan pameran pembangunan Kota Tangsel selama sembilan tahun yang berisi pemaparan pembangunan yang sudah dilakukan, sedang dilakukan, dan yang akan dilakukan.

Salah satunya adalah pameran Kecamatan Serpong Utara yang menampilkan beberapa produk hasil buatan daerahnya. Seperti mainan kayu, hijab dan mukena, boneka jari dan aksesori dan griya wangi berupa aromatherapy.

Menurut Camat Serpong Utara, Bani Khosyatulloh, pihaknya pamerkan produk UKM secara bergiliran setiap tahunnya. Agar semua terfasilitasi mengikuti pameran.

“UKM di Serpong Utara cukup banyak. Namun tidak semua kita pamerkan disini karena keterbatasan tempat. Yang belum pernah dipamerkan saat HUT Tangsel kita pamerkan sekarang,” kata Bani.

Dengan adanya kegiatan ini, produk yang dipamerkan bisa dilihat banyak orang. Sehingga kedepannya jika dibutuhkan mereka akan langsung menghubungi penjual.

“Sehingga hasilnya perekonomian rakyat bisa sejahtera. Masyarakat Serpong Utara dapat penghasilan yang lebih besar, karena bisa terwadahi dalam kegiatan,” kata Camat.

Stand Kecamatan Serpong Utara di desain seperti rumah blandongan berwarna hijau kuning, sesuai dengan khas budaya Tangsel.(adv)

%d blogger menyukai ini: