Kecamatan Serpong Utara Ajak Warga Buka Puasa Bersama

Camat Serpong Utara Bani Khosyatullah diapit unsur muspida tingkat kecamatan dalam kegiatan buka puasa bersama warga Serut/eksklusif for indolinear.com

Indolinear.com, Tangsel – Bulan Ramadhan menjadi momen yang sangat istimewa bagi umat muslim. Dalam Bulan suci penuh berkah tersebut banyak kegiatan yang sering digelar.

Salah satunya adalah Buka Puasa Bersama. Dimana kegiatan Buka Puasa Bersama ini dilaksanakan oleh Kantor Kecamatan Serpong Utara, Tangsel pada Selasa, 20 Juni 2017 di halaman parkir kantor.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh para lurah se Serpong Utara, kepolisian, TNI, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, DMI, majelis taklim dan warga Serpong Utara lainnya.

“Kegiatan buka puasa bersama ini dilaksanakan untuk menjalin tali silaturahmi dengan warga Serpong Utara. Silaturahmi ini merupakan kegiatan positif yang dikemas dalam buka puasa bersama,” ungkap Camat Serpong Utara, Bani Khosyatullah.

Menurutnya, selama ini banyak yang menyelenggarakan Buka Puasa Bersama, baik tingkat kelurahan, maupun di setiap organisasi yang ada di Serpong Utara.

“Setiap tahun saya selalu menggelar kegiatan Buka Puasa Bersama, ini akan dijadikan agenda rutin setiap Bulan Ramadhan,” bebernya.

Bani berharap, mudah-mudahan masyarakat dapat melaksanakan puasa sampai di hari terakhir menjelang 1 Syawal.

“Mudah-mudahan puasa kita bida diterima oleh Allah SWT.  Amin,” tutupnya.(ADV)

Tag Terkait: