IWO Kabupaten Bekasi Siap Hadiri Mubes di Jakarta

beritabekasicoid/indolinear.com
Selasa, 5 September 2017

Indolinear.com, Cikarang – Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Bekasi siap mengirimkan delegasinya dalam Mubes IWO Se-Indonesia yang digelar pada Jumat-Sabtu (8-9 September 2017) di Puri Mega Hotel, Jakarta Pusat.

Sekretaris IWO Kabupaten Bekasi, Dede Kurniawan membenarkan kehadiran beberapa orang pengurus dalam Mubes IWO tersebut dalam rangka silaturahmi wartawan media online Se-Indonesia.

“Kita sebagai wartawan media online di Kabupaten Bekasi hadir untuk bersilatuhmi dengan wartawan-wartawan lain, selain itu tentunya kita ingin ikut ambil bagian dalam menyamakan persepsi dengan wartawan lain dalam mengemas pemberitaan,” bebernya.

Sementara itu, Humas IWO Kabupaten Bekasi Sepri Parulian menyebutkan, sesuai dengan UU Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers, sebagai pilar keempat demokrasi peran Pers juga dapat dimaksimalkan dalam menyajikan berita yang sesuai dengan fakta yang terjadi, dan membendung pemberitaan Hoax.

“Kita akui untuk saat ini banyak media yang menyebarkan berita bohong, hal ini membuat masyarakat resah, dengan adanya wadah utuk berhimpun dan berkumpul seperti ini setidaknya hal itu bisa diminimalisir,” kata pria berkacamata tersebut. (Gie)