Ini Deretan Mobil Baru Di Detroit Motor Show 2018

liputan6com/indolinear.com
Senin, 8 Januari 2018

Indolinear.com, Detroit – Masuk tahun baru, gelaran otomotif bergengsi siap menyambut. Seperti biasa, Detroit Motor Show bakal jadi pembuka dan memanjakan pecinta otomotif dunia.

Pameran yang dikenal dengan nama resmi North American International Auto Show (NAIAS), bakal dihelat 13 Januari 2018. Pameran ini sendiri, sudah berlangsung sejak 1987.

Melansir Liputan6.com (06/01/2018), banyak pabrikan yang siap pamer teknologi dan kendaraan terbaiknya. Model anyar tersebut, siap meramaikan pasar negeri Paman Sam.

Tidak hanya pabrikan tuan rumah, berbagai pabrikan dari seluruh dunia bakal melakukan debutnya. Sebut saja Mercedes-Benz, Lexus, dan Hyundai.

BMW

Dalam gelaran ini, BMW bakal menghadirkan X2, menemani X1 dan X3. Model ini memanfaatkan platform UKL2, dengan dipersenjatai dengan mesin bensin dan diesel empat silinder. Kemungkinan besar, teknologi plug-in hibrida juga bakal tersemat di model ini.

BMW X2 ini bakal dikirm pertama kali, pada Maret 2018.

Hyundai

Untuk Hyundai bakal menghadirkan Veloster versi coupe. Pabrikan asal Korea Selatan ini, menghadirkan Veloster MK2 yang mirip dengan MK1.

Model ini akan mendapatkan penambahan diffuser belakang dan grill depan yang terinspirasi dari Kona.

Untuk spesifikasinya, Hyundai Veloster bakal dipersenjatai dengan sepasang mesin turbocharger berkapasitas 1,4 liter dan 1,6 liter, dengan pilihan girboks manual enam percepatan dan DCT tujuh percepatan.

Infiniti

Sedangkan untuk Infiniti, bakal menghadirkan mobil konsep baru yang merupakan proyek pertama dari Direktur Desain baru Karim Habib.

Dari gambar yang beredar, model ini mengisyaratkan model kupe empat pintu yang sporty, dan mesin listrik.

Jeep

Untuk pabrikan tuan rumah, Jeep, bakal menghadirkan Cherokee facelift. Meskipun detailnya masih belum terungkap, tapi Jeep Cherokee 2018 bakal mendapatkan mesin baru yang lebih efisien.

Mercedes-Benz

Mercedes bakal menghadirkan CLS baru dengan merek AMG. Kupe empat pintu memperkenalkan AMG 53 baru. Model eksklusif akan menggunakan sistem hibrida, dengan mesin twin-turbo berkapasitas 3,0 liter straight-six.

Debut lainnya, Mercy bakal menghadirkan all-new G-Class dengan platform baru dengan peningkatan kepraktisan dan kenyamanan. (Uli)

%d blogger menyukai ini: