Hari Pelanggan Nasional AP II Menggelar Jember Fashion Carnaval

kabar6com/indolinear.com
Senin, 10 September 2018

Indolinear.com, Kota Tangerang – Menyambut Hari Pelanggan Nasional pada tanggal 4 September 2018, PT Angkasa Pura (AP) II menggelar Jember Fashion Carnaval (JFC).

JFC yang tercatat memiliki prestasi juara tiga dunia dalam ajang Carnaval Internasional de Victoria ini berada di Bandara Soekarno-Hatta mulai tanggal 3 hingga 5 September 2018.

“Hari adalah Hari Pelanggan Nasional Indonesia. Kita menghibur pelanggan Indonesia dengan menghadirkan Jember Fashion Carnaval untuk menghibur para penumpang di sini,” ujar Ituk Herarindri, Direktur Pelayanan dan Fasilitas PT Angkasa Pura II di Terminal 3, Bandara Soetta, Tangerang, dilansir dari Kabar6.com (09/09/2018).

Ia mengatakan, kehadiran JFC ini juga memberikan kesempatan kepada masyarakat yang tidak sempat menyaksikan kemeriahan opening Asian Games 2018. Sebab, JFC telah tampil pada opening ceremony Asian Games 2018 yang diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Para pengguna jasa di Bandara Soekarno-Hatta berkesempatan mengabadikan momen bersama dengan 10 talent JFC yang menampilkan 10 negara peserta Asian Games seperti karakter Garuda Indonesia, Shogun Jepang, Ottoman on Fire Turki dan lain-lain.

“Agar kenangan terhadap Asian Games tidak hanya saat acara sampai closing, tapi di bandara pun ditemukan. Sehingga diharapkan pada saat kembali ke negaranya masih teringat Indonesia dan kembali lagi ke Indonesia sebagai wisatawan mancanegara,” tuturnya seraya menambahkan, giat ini digelar mulai 3 – 5 September 2018, dari pagi hingga sore hari.

“Ini terinsipirasi dari Asia. Banyak yang ditampilkan seperti dari negara Jepang, Korea, China, Arab dan lain – lain. Indonesia diwakili oleh kostum Garuda. Mereka keseluruhannya berjumlah 45 orang dalam rombongan karnaval ini,” katanya. (Uli)

%d blogger menyukai ini: