Harga All New Toyota Rush Tidak Naik Di 2018

liputan6com/indolinear.com
Kamis, 11 Januari 2018

Indolinear.com, Jakarta – Setelah diluncurkan 23 November tahun lalu, akhirnya all new  Toyota Rush resmi dijual ke konsumen. Dengan tampilan baru, harga SUV andalan pabrikan asal Jepang ini sama dengan model sebelumnya, alias tidak naik.

“Mulai Januari ini, pelanggan sudah bisa menikmati empat varian all new Rush yang diluncurkan November 2017 lalu. Untuk harga all new Rush, ditetapkan sama seperti model sebelumnya atau tidak mengalami kenaikan,” jelas Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Henry Tanoto, dalam siaran pers.

Selain tidak naik, untuk all new Toyota Rush varian 1.5 TRD Sportivo A/T, harganya lebih rendah Rp 3 juta dibanding model sebelumnya.

Penampilan all new Rush berubah total dibanding generasi sebelumnya. Dimensinya semakin panjang, ruang kabin meluas, menggunakan mesin baru, dan semakin aman dengan penambahan fitur keselamatan.

“Dengan berbagai penambahan fitur, pelanggan all new Rush mendapatkan Total Ownership Experience dan Value for Money yang lebih tinggi, karena harga tidak mengalami kenaikan atau sama seperti model sebelumnya,” ucap Henry.

Di jantung penggeraknya, Toyota Rush anyar ini dipersenjatai mesin berkapasitas 1,5 liter dual VVT-i. Mesin berkode 2NR-VE ini sanggup mengembuskan daya hingga 102 Tk dengan torsi maksimum sebesar 136 Nm.

Perbandingan Harga Toyota Rush Lawas

Jika harga Toyota Rush model baru ini tidak mengalami kenaikan, maka untuk harganya masih dibanderol mulai Rp 239,9 juta hingga Rp 267, 85 juta.

Sebagai informasi, All new Toyota Rush hadir dengan eksterior yang didesain lebih high-end, kualitas interior lebih baik, mesin dan teknologi baru, serta fitur keselamatan yang lebih lengkap.

Untuk interiornya, dengan konsep true 7-seater SUV dengan tujuh sabuk pengaman tiga titik, 7-head rest, dan jarak bangku baris ke dua dan ketiga mencapai 700 mm.

Khusus tipe TRD Sportivo, bagian panel depan dilapisi material lembut, dashboard yang lebih mewah, dan semua tipe dilengkapi AC double blower. Untuk tipe G dan TRD Sportivo dilengkapi pengaturan audio di roda kemudi, dan pengaturan telepon untuk tipe TRD Sportivo.

Pengaturan AC menggunakan layar digital, dimana tipe TRD memiliki fungsi otomatis dan tipe G memiliki sistem memori yang dapat menyimpan 2 pengaturan.

Fitur entertainment, all new Rush tipe TRD Sportivo dilengkapi DVD AVX 7 inci dengan internet, USB, Bluetooth, Ipod/Iphone Connect, Physical Remote, Miracast, Weblink, Support Multitasking dan Smart Phone Remote App.

Sedangkan untuk all new Toyota Rush tipe G, fitur entertainment dilengkapi DVD AVX 7 inci, USB, Bluetooth, Ipod/Iphone Connect, Physical Remote, HDMI, dan Miracast. Kemewahan ini didukung surround audio system dengan 8-speaker untuk tipe TRD Sportivo dan 6-speaker untuk tipe G. (Uli)

%d blogger menyukai ini: