Fauzi Siregar Calon Tunggal Ketua Kadin Kota Tangerang Selatan

Rapat pleno penutupan pendaftaran calon ketua kadin/Ferdi/indolinear.com
Minggu, 11 Maret 2018

Indolinear.com,  Tangsel – Pendaftaran calon Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dan peserta Musyawarah Kota (Mukota) II Kadin Tangsel resmi ditutup, Minggu (11/3/2018). Berdasarkan catatan resmi panitia pendaftaran,  hanya M Fauzi Siregar yang secara resmi mencalonkan diri sebagai calon ketua Kadin Tangsel.

Ketua Caretaker Kadin Kota Tangsel Abdurahman mengatakan hingga batas waktu yang ditentukan, calon Ketua Kadin Kota Tangsel yang mendaftar hanya satu orang yakni M Fauzi Siregar. Sedangkan peserta Mukota II Kadin Tangsel akan diikuti 291 peserta (Perusahaan) dan 20 perusahaan peninjau.

“Pendaftaran calon ketua dan peserta Mukota II kadin Kota Tangsel resmi ditutup,” ungkap Abdurahman menjelaskan.

Abdurahman menegaskan, tahapan ini sudah sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) kadin Kota Tangsel. Saat ini pihaknya bersama Panitia Mukota II Kadin Kota Tangsel sedang mempersiapkan pelaksanaan Mukota Kadin Kota Tangsel yang akan diselenggarakan pada 18 Maret 2018.

“Kami dan panitia sedang fokus dalam menyukseskan Mukota II Kadin Kota Tangsel, ” paparnya.

Wakil Ketua Caretaker Kadin Kota Tangsel Rinton Simarmata mengatakan pihaknya membantah adanya anggapan bahwa batas Surat  Keputusan (SK) Caretaker Kadin Kota Tangsel sudah habis. Kadin Provinsi sudah memperpanjang SK kepengurusan Caretaker Kota Tangsel.

“Tidak benar bahwa SK Caretaker sudah tidak berlaku. Semua sudah sesuai aturan yang berlaku, ” katanya.(fer/fin)

%d blogger menyukai ini: