Ernest Lakukan 5 Hal Ini Saat Susah Sinyal Sukses

bintangcom/indolinear.com
Jumat, 12 Januari 2018

Indolinear.com, Jakarta – Sampai saat ini Film Susah Sinyal sukses menembus angka 2 juta penonton. Bersanding dengan judul-judul film besar saat libur Natal bukanlah pekerjaan mudah untuk mendapatkan banyak penonton. Ernest Prakasa berhasil melakukannya.

Ernest Prakasa membuktikan bakatnya sebagai seorang sutradara. Setelah Cek Toko Sebelah, film Susah Sinyal juga berhasil meraih lebih dari 2 juta penonton di 20 hari penayangannya. Tak ayal, hal tersebut pun disambut gembira oleh para pihak yang terkait.

“Saya menerima banyak DM di Instagram yang bercerita bahwa film ini sangat menyentuh,” ujar Ernest di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Film Susah Sinyal sendiri memang kembali menegaskan kepiawaian Ernest Prakasa sebagai seorang sutradara. Film yang mengambil latar belakang keindahan alam di Sumba menceritakan tentang hubungan antara anak dan ibu yang sangat menyentuh meski dibalut dengan komedi yang cukup kental.

Selain Ernest Prakasa yang turut berperan, Susah Sinyal juga menghadirkan nama-nama beken seperti Adinia Wirasti, Aurora Ribero, Refal Hady, Valerie Thomas, Gisella Anastasia, Gading Marten, Asri Welas dan beberapa nama komika tanah air. Berikut 5 hal yang dilakukan Ernest Prakasa saat Susah Sinyal sukses tembus 2 juta penonton.

  1. Syukuran
  2. Buat Kelas Menulis
  3. Menulis Novel
  4. Kolaborasi dengan Ika Natassa
  5. Kembangkan Cerita Susah Sinyal

Dan, ketertarikan masyarakat akan cerita lebih detil dari film Susah Sinyal pun sepertinya sangat besar. Hal tersebut bisa dibuktikan dari larisnya pemesanan novel Susah Sinyal yang baru akan hadir di toko buku pada Februari 2018 mendatang.

“Kita udah buka pre order kemarin, 100 buku ludes dalam waktu setengah jam. Novel Susah Sinyal akan mulai di toko buku bulan depan, awal Februari,” tandas Ernest Prakasa. (Gie)

 

%d blogger menyukai ini: