Eddy Soeparno Resmikan Rumah Perjuangan di Bogor

Kamis, 31 Mei 2018

Indolinear.com, Bogor – Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno mengadakan tasyakuran. Acara ini  sekaligus meresmikan Rumah Perjuangan yang ada di Kota Bogor, Jawa Barat.

Acara ini dihadiri oleh berbagai komunitas se-Kota Bogor dan juga beberapa organisasi masyarakat.

“Alhamdulillah, hari ini kita telah melaksanakan syukuran dari rumah relawan Eddy Soeparno untuk pemenangan menuju DPR RI 2019-2024,” ujar Eddy dalam keterangannya.

Eddy mengatakan, tempat tersebut nantinya akan diperuntukkan kepada masyarakat secara umum.

“Selain untuk pertemuan rutin, latihan dan pembekalan, tempat ini juga nantinya akan kita buat sebagai tempat terbuka yang siap melayani masyarakat,” Tambahnya.

Adang Hidayat sebagai Koordinator dari relawan pemenangan Eddy Soeparno kota Bogor mengungkapkan akan membuka seluas-luasnya pintu rumah perjuangan itu kepada masyarakat umum, khusunya masyarakat Kota Bogor.

“Siapapun yang mau berpartisipasi, berbagi dan memberikankan saran serta kritik untuk Kang Eddy Soeparno, maka kami persilakan untuk mampir ke Rumah Perjuangan ini,” ucap Adang dikutip dari Tribunnews.com, Kamis (31/5).

Ia juga menyebut, Rumah perjuangan itu juga sebagai tempat menjalin silaturahim antar para pendukung Eddy Soeparno yang ikhlas mendukung secara totalitas.

Untuk mewujudkan cita-citanya dalam memenangkan Sekjen DPP PAN itu, Adang mengajak seluruh masyarakat Bogor untuk bersama-sama melangkah memilih pemimpin yang bisa dipercaya adan amanah seperti Eddy Soeparno.

“Mari bareng-bareng kita berjabat erat untuk memilih pemimpin yang setia kepada rakyat dan bisa menjadi penyambung lidah rakyat”. Pungkasnya. (Gie)

 

 

 

 

%d blogger menyukai ini: