DPRa PKS Kelurahan Cilodong Depok Adakan Acara Bakti Sosial

Selasa, 13 Maret 2018

Indolinear.com, Depok – Dewan Pengurus Ranting (DPRa) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bekerjasama dengan Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Kelurahan Cilodong Kecamatan Cilodong mengadakan acara bakti sosial pemeriksaan kesehatan gratis. Kegiatan tersebut berlangsung di  Kp. Bendungan Rt03 Rw01 Kel. Cilodong Kec. Cilodong Kota Depok.

Acara yang dipadu dengan taklim rutin kader tersebut melayani berbagai pemeriksaan kesehatan seperti, tensi darah, cek gula darah, cek asam urat. Pada kegiatan ini juga terdapat bazar barang layak pakai dan edukasi bank sampah.

Acara ini dihadiri berbagai tokoh, antara lain, Dr. Yogo Pamungkas yang juga Caleg PKS pada pileg 2019 mendatang, Ustadzah Hj. Mar’ah, Ustadzah Khoiriyah dan tokoh-tokoh setempat lainnya, serta dihadiri ratusan warga yang antusias mengikuti kegiatan ini.

Dalam sambutannya, Dr. Yogo Pamungkas menjelaskan pentingnya masyarakat mencari ilmu, salah satunya ilmu terkait rumah tangga demi tercapainya keluarga yang sakinah, mawadah waromah seperti dikutip dari Depoknews.com, Senin (13/3/2018).

“Terjaganya keutuhan rumah tangga diawali dengan proses pra nikah dimana dikatakan pada tahapan ini umat islam harus selektif dalam mencari pasangan hidup diutamakan memiliki keimanan yang kuat, kemudian menjaga Keharmonisan suami istri,” kata , Dr. Yogo Pamungkas.

Dr. Yogo Pamungkas juga menjelaskan pentingnya masyarakat paham tentang politik supaya bisa memilih pemimpin yang amanah dan adil serta punya kapasitas sebagai pemimpin.

“Umat Islam jangan sampai antipati pada politik, karena jika umat islam tidak mau belajar politik atau masa bodoh terhadap politik maka boleh jadi parlemen akan diisi oleh orang-orang tidak baik akhlaknya, seperti suka maksiat, tidak mengenal halal haram dan hanya mementingakn dirinya sendiri saja,” pungkas Dr. Yogo Pamungkas. (Gie)

%d blogger menyukai ini: