DPD KNPI Kota Depok Telah Resmi Dilantik

depoknewsid/indolinear.com
Kamis, 8 Maret 2018

Indolinear.com, Depok – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Depok, periode 2017-2020 telah resmi dilantik. Acara Pelantikan di adakan di Aula teratai, Gedung Balaikota Depok.

Melansir Depoknews.id, Kamis (8/3/2018), Ketua DPD KNPI Jawa Barat, Rio Dewantara mengatakan bahwa Kota Depok bagi KNPI Jawa Barat adalah masuk dalam wilayah khusus, karena program kerja DPD KNPI Depok sangat bersinergi dengan masalah kepemudaan di Jawa Barat.

“Untuk itu, KNPI Depok haruslah di pimpin oleh pemuda yang berkualitas agar dapat berperan serta dalam membangun Kota Depok,”kata Rio.

Selain itu, lanjutnya, seluruh jajaran KNPI yang telah dilantik diharapkan dapat lebih meningkatkan sinergi dengan seluruh stakeholder terkait agar dapat menjalankan program yang telah disusun dengan baik.

“Semoga kedepannya KNPI Kota Depok dapat menjadi organisasi yang profesional dan dapat berperan aktif dalam pembangunan Kota Depok,”tandasnya.

Di lokasi sama Kepala Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata Seni dan Budaya Kota Depok,Wijayanto mengatakan bahwa pihaknya berharap KNPI Kota Depok dapat membangun kerjasama dengan pemerintah dan stakeholder lainnya agar dapat bersama membangun Kota Depok

“Kami harap DPD KNPI Depok kedepannya dapat lebih berkembang menjadi organisasi yang profesional dan mandiri serta berkarya demi bangsa dan negara, khususnya bagi masyarakat Kota Depok,”katanya. (Gie)

%d blogger menyukai ini: