Dihadiri Walikota Airin, DPD BKRPMI Tangsel Gelar Rakerda

sopy/indolinear.com
Senin, 13 Agustus 2018

Indolinear.com, Tangsel – DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKRPMI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar Rapat Kerja Daerah di Resto Kampoeng Anggrek, Buaran, Serpong, Tangsel pada Minggu, 12 Agustus 2018.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Umum DPD BKPRMI Kota Tangsel Slamet Purnama, Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Tangsel Abdul Rojak, Kepala Badan  Kesbangpol Azhar Syamun, dan lainnya.

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh BKRPMI Tangsel. Rakerda DPD BKPRMI merupakan hal yang penting untuk dilaksanakan oleh organisasi agar mendapatkan program kerja yang bagus.

“Baik dari atas maupun program strategis yang disusun dari pengurus untuk anggota BKPRMI. Anak muda tantangan nya besar apalagi kalau kejalan yang benar. Ihdinas shirothol mustaqiim, tunjukanlah kita kejalan yang benar, yang betul di ridhoi Allah SWT,” ungkap Airin.

Menurutnya, BKPRMI dapat bersinergi dengan dinas-dinas terkait dalam hal kegiatan-kegiatan untuk pemuda remaja masjid.

Sementara, Kepala Kemenag Tangsel Abdul Rojak mengatakan bahwa kegiatan-kegiatan BKPRMI dapat bersinergi dengan madrasah-madrasah Tsanawiyah dan Aliyah untuk menjadi dalam program-program BKPRMI.

“Bisa bersinergi dengan masjid-masjid yang ada di Kota Tangerang Selatan, menjawab persoalan terorisme, Narkoba dan Demografi,” jelasnya.

Ketua BKPRMI Kota Tangerang Selatan,  Slamet Purnama mengatakan bahwa kegiatan Rakerda merupakan kegiatan setelah Rapimda yang sudah dilakukan pada awal Ramadhan.

“Dalam hal ini untuk menyusun program kerja daerah yang inovatif dan kekinian. Target DPD BKPRMI Kota Tangsel pada tahun 2018 ini adalah Konsolidasi Internal Pengurus, yaitu membentuk pengurus Kecamatan dan kelurahan yang ada di kota Tangerang Selatan,” ungkapnya. (Sopy)

 

%d blogger menyukai ini: