Charta Politika Indonesia Tetapkan Partai Gerindra Nomor Satu di Bogor

pojoksatuid/indolinear.com
Jumat, 13 April 2018

Indolinear.com, Bogor – Charta Politika Indonesia mengeluarkan survey elektabilatas terhadap empat pasangan calon Walikota-Wakil Walikota Bogor yang dirilis pada Kamis (11/4/2018) lalu. Rilisan itu bertepatan dengan Rakornas Partai Gerindra di Hambalang.

Prabowo Subianto pada kesempatan tersebut menyatakan siap dicalonkan menjadi Calon Presiden Republik Indonesia 2019, dan akan deklarasi resmi dalam waktu dekat ini.

Dalam kesempatan itu juga, Charta Politika Indonesia juga melakukan survey terhadap sejumlah partai yang ada di Kota Bogor.

Hasilnya, Partai Gerindra menempati posisi pertama untuk di Kota Bogor, kedua adalah Partai Amanat Nasional (PAN). Ketiga Golkar, dan keempat PKS. PDIP sebagai partai utama pengusung Presiden Jokowi menempati urutan kelima di Kota Bogor

Melansir Pojoksatu.id, Jumat (13/4/2018), Direktur Eksekutif Charta Politika Indonesia, Yunarto Wijaya mengatakan, hasil survey itu berdasarkan penilaian masyarakat jika pemilihan legilatif dilakukan hari ini.

“Hasilnya seperti itu, partai Gerindra menjadi nomor satu, kedua PAN, karena ada Bima Arya Sugiarto di situ,” ujarnya. (Gie)

%d blogger menyukai ini: