Cerita Kehidupan Sissy Priscilla dan Keluarga Kecilnya

bintangcom/indolinear.com
Senin, 8 Januari 2018

Indolinear.com, Jakarta – Sissy Priscilla tidak hanya menghibur orang banyak melalui peran-perannya di dalam film yang lucu dan konyol, namun juga selalu menghadirkan senyuman di wajah suami dan kedua anak laki-lakinya. Dirinya selalu berusaha menjadi seorang ibu yang happy. Menurut Sissy, lebih asyik menjadi seorang happy mom, daripada perfect mom. Mengapa?

“Karena kalau seorang ibu itu happy, pasti satu rumah tuh happy. Kalau satu rumah happy, otomatis keluarganya happy dan menjadi keluarga yang sehat,” ujar pemeran Mili di film Ada Apa Dengan Cinta? tersebut.

Sissy pun menganggap bahwa senyuman adalah sebuah anugerah karena bisa membagikan energi positif bagi orang lain. Untuk mendukung senyuman yang merekah di diri Sissy dan keluarga, ia pun memilih Pepsodent Action 123 sebagai pasta gigi mereka.

Tak tanggung-tanggung, pasta gigi tersebut memiliki tiga keunggulan dalam satu pasta gigi. Pertama-tama, kandungan Pro-Flouride dan Kalsium Aktifnya mampu mencegah gigi berlubang. Kedua, terdapat kandungan Perlite untuk membuat gigi tampak putih. Terakhir, rasa fresh mint yang bisa memberikan nafas segar.

Merawat gigi keluarga pun semudah menghitung 1, 2, 3.

Jika ingin melihat keceriaan Sissy bersama keluarganya, yuk saksikan video berikut ini. Pssst… ada Rifat Sungkar juga lho yang mengungkapkan betapa sang istri bisa membuatnya selalu bahagia. (Gie)

 

%d blogger menyukai ini: