Camat dan Lurah di Kota Tangerang Selatan Dituntut Berinovasi

sophie/indolinear.com
Rabu, 11 April 2018

Indolinear.com, Tangsel – Camat dan Lurah di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dituntut berinovasi untuk memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat.

Hal ini diungkapkan Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie saat membuka Rapat Koordinasi Camat dan Lurah se-Kota Tangsel di Hotel Soll Marina, Serpong Utara pada Rabu, 11 April 2018.

Wakil Walikota mendorong seluruh camat dan lurah untuk membuat inovasi, terobosan, dan membangun jaringan kerjasama atau networking dengan berbagai pihak. Inovasi harus dilakukan di semua tingkat, baik kebijakan, program, dan tingkat pelaksanaan.

“Inovasi dibutuhkan agar pelayanan publik menjadi lebih cepat, mudah, efektif, efisien, dan transparan,” ujarnya.

Wakil Walikota menegaskan, saat ini adalah eranya Teknologi Informasi (TI). Karena itu, para camat dan lurah diharapkan mampu memanfaatkannya untuk memaksimalkan layanan kepada masyarakat. Pemanfaatan TI terbukti mampu mempercepat pelayanan, sebaliknya, pelayanan yang tidak berbasis TI akan semakin tertinggal.

“Sesuai visi misi Ibu Wali (Walikota Airin Rachmi Diany-red) dan saya, ini mewujudkan Tangsel Kota Cerdas, Berkualitas dan Beradaya Saing Berbasis Teknologi dan Inovasi,” tegasnya.

Untuk itu, sambung Wakil Walikota, Camat dan Lurah jangan sampai ketinggalan teknologi. “Kemajuan TI sangat luar biasa. Jadi Camat dan Lurah harus bisa mengikuti kemajuan tehnologi,” tandasnya. (sophie)

%d blogger menyukai ini: