Bupati Lebak Iti Lantik Dirut RSUD Adjidarmo dan Kadisperindag

bantennewscoid/indolinear.com
Minggu, 3 September 2017

Indolinear.com, Lebak – Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya telah melantik dua pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebak, Banten. Dua jabatan tersebut yang pertama adalah Direktur utama RSUD Adjidarmo Rangkasbitung dijabat oleh drg Arief Rahmatullah dan Kepala Dinas Perindustrian dan juga Perdagangan (Disperindag) Dedi Rahmat.

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mengatakan, pelantikan Dedi Rahmat sebagai Kepala Disperindag dan drg Arief Rahmatullah sebagai Dirut RSUD Adjidarmo sudah berdasarkan hasil seleksi yang dilakukan oleh panitia tim seleksi.

“Hasilnya sudah keluar dan langsung kita lantik untuk menjalankan tugas,” kata Iti.

Selama ini, Kata Iti, dua jabatan didua instansi tersebut dijabat oleh pelaksana tugas sehingga perlu segera dilakukan pengisian jabatan definitif.

“Saya harap usai dilantik mereka bisa bekerja dengan baik dan maksimal sehingga program pemerintah bisa terealisasi sesuai harapan,” ujarnya.

Menurutnya, saat ini tim pansel tengah melakukan seleksi untuk jabatan Kasatpol PP Lebak yang saat ini masih dijabat Plt.

“Kalau sudah keluar hasilnya akan kita lantik secepatnya agar Satpol PP yang sudah menjadi dinas bisa bekerja dengan profesional,” jelasnya. (Gie)