Bima Arya Kenalkan Dedie ke Warga Kota Bogor

detikcom/indolinear.com
Minggu, 7 Januari 2018

Indolinear.com, Bogor – Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto mengenalkan sosok Dedie Rachiem kepada warga Kota Bogor, Minggu (7/1/2018) pagi. Dedie Rachiem merupakan pria kelahiran Bogor yang dipilih Bima Arya untuk mendampinginya menjadi calon Wali Kota Bogor dalam Pilwalkot 2018.

“Hari ini saya ingin memperkenalkan Kang Dedie kepada masyarakat Kota Bogor dalam Pilwakot 2018. Tadi sambil berjalan kaki, sempat saya ajak melihat Pasar Bogor, pedestrian, track sepeda, dan Ciliwung,” kata Bima Arya ditemui di lapangan Sempur, Minggu (7/1/2018).

Menggunakan Kaos putih hitam bertuliskan “Bala Badra”, Bima Arya dan Dedie Rachim memutari pedestrian yang mengelilingi Kebun Raya Bogor (KRB) dan Istana Bogor. Selama perjalanan, Bima dan Dedie juga menyapa warga yang sedang berolahraga.

Setelah berjalan kaki mengelilingi pedestrian, Bima dan Dedie kemudian menuju lapangan Sempur yang menjadi lokasi pavorit warga untuk berolahraga dan bermain bersama keluarga. Kedatangan Bima Arya ke lapangan Sempur langsung menarik perhatian warga.

Keduanya juga menjadi sasaran warga untuk diajak berfoto bersama. Di lokasi, Bima Arya sempat mengajak Dedie untuk melihat kondisi Sungai Ciliwung dan beberapa fasilitas untuk keluarga dan anak yang ada di lapangan Sempur.

“Banyak hal yang sudah dilakukan Pak Bima. Dari perjalanan tadi banyak pikiran Pak Bima yang bisa diimplementasikan untuk membuat Kota Bogor lebih bagus. Yang harus saya cermati, bagaimana mendukung pemikiran itu jadi kenyataan dan busa dinikmati masyarakat luas,” kata Dedie Rachiem. (Gie)

%d blogger menyukai ini: