Bersantai di Qimpul Warung Murah Meriah di Kota Depok

depoknewsid/indolinear.com
Rabu, 6 September 2017

Indolinear.com, Depok – Warung Qimpul, tempat untuk makan atau nongkrong di Jl. Cengkeh, Pondok Cina, Beji, Kota Depok ini merupakan tempat yang sering dijamah oleh mahasiswa, karena tempatnya yang lumayan jauh dari kebisingan.

Salah seorang mahasiswa, Bismi, mengatakan bahwa makanan dan minuman disini tuh murah dan juga enak-enak mas, memang terdengar biasa namun tempat ini juga lumayan jauh dari kebisingan.

“Selain tempatnya yang lumayan jauh dari kebisingan, tempat ini juga sering ramai dijamah oleh mahasiswa-mahasiswa yang ingin mencari tempat makan dan minum yang murah dan jauh dari kebisingan,” ujarnya.

Ya memang pada saat ini banyak orang-orang yang mencari tempat makan atau nongkrong yang murah meriah, ya tempat berikut ini sangat recommend, walaupun tempatnya kurang begitu besar.

“Di Warkop qimpul ini ada makanan khasnya, dan harganya juga terjangkau buat para mahasiswa, nama makanan tersebut adalah nasi qimpul, nasi qimpul berisi seperti telur dadar, sambal, dan lalapan, harganya pun hanya Rp. 8000,00,”. Tutupnya. (Gie)

%d blogger menyukai ini: