Bekasi Toys Fair Gelar Event Tahunan Selama Sebulan

Pojoksatuid/indolinear.com
Selasa, 13 Maret 2018

Indolinear.com, Bekasi – Grand Galaxy Park (GGP) bulan ini menggelar event tahunan yaitu Hobbycon Fest 2018 dan Bekasi Toys Fair guna menjadi sarana berkumpulnya para pengunjung khususnya para komunitas-komunitas di tanah air yang memiliki berbagai macam hobi digelar 1 Maret sampai 1 April 2018.

Manager Marcomm GGP Wahyu Setiadi Nugroho mengatakan, kegiatan tersebut disuguhkan dengan berbagai macam kegiatan dan tema yaitu competition, hobbies, toys, workshop dan gathering.

“Untuk masing masing kegiatan ini diisi dengan berbagai kemeriahan yang seru, misalnya dalam sesi work shop dan competition, akan digelar sejumlah kegiatan seperti pump it up battle, cheerleader, K-Pop competition, muaythai, cosplay, indie band, dan gundam. Selanjutnya untuk sesi entertaiments akan hadir special performance parkour, percussion show, dan children music concert. Semua ini dapat Anda saksikan hanya di Grand Galaxy Park (GGP) Bekasi,” ujarnya dikutip dari Pojoksatu.id, Senin (13/3/2018).

Lanjut dia, event ini merupakan wadah bagi para pengunjung khususnya orang tua yang ingin memberikan mainan dengan berbagai macam keperluan kepada anak anaknya, untuk menambah wawasan dalam menumbuh kembangkan kreativitas dan menggali keterampilan si kecil untuk lebih inovatif.

“Dengan hadirnya Bekasi Toys Fair ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk bertemunya para komunitas maupun kolektor dan bahkan para penggemar toy dan collectibles di Indonesia, sehingga mereka dapat berkumpul, bertukar informasi, dan bertransaksi trade-buy-sell di seputar hobi,” tutupnya. (Gie)

%d blogger menyukai ini: