Ardina Rasti Akan Segera Langsungkan Pernikahan Bulan ini

bintangcom/indolinear.com
Jumat, 12 Januari 2018

Indolinear.com, Jakarta – Kabar bahagia akhirnya datang dari artis Ardina Rasti. Rencananya, Ardina Rasti akan menikah dengan pesinetron Arie Dwi Andhika pada 20 Januari 2018 mendatang. Ketika dikonfirmasi, Ardina tak menolak maupun mengiyakan.

“Apa? Tahu dari mana? Siapa yang bilang? Ya, doain saja. Belum tahu tepatnya kapan,” kata Rasti usia premier film Arumi di Hollywood XXI, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Menurut Rasti, sudah ada pertemuan keluarga yang dilakukan. Namun, lamaran sendiri belum dilaksanakan. “Soalnya lamaran saja belum, baru kumpul keluarga saja. Insha Allah, doain aja. Soal kapan, tunggu lah kabar baiknya. Pasti teman-teman media akan diundang,” imbuhnya.

Namun, kabar kepastian adanya pernikahan di bulan Januari tersebut diamini oleh Erna Santosa, ibunda Ardina Rasti. Menurut artis lawas itu, Rasti benar bakal melepas masa lajang pada 20 Januari mendatang.

“Iyo betul, siraman tanggal 19 Januari dan nikah dan resepsi tanggal 20 Januari. Teko ya (datang ya),” tutur Erna Santosa.

Erna menambahkan, untuk rencana siraman sendiri belum bisa dipastikannya. Karena ada dua pilihan tempat yaitu di rumahnya atau kediaman Rasti. “Masih dirembug, mau di rumah saya atau rumah Rasti. Tunggu sehari dua hari ini lah,” ucap Erna.

Selanjutnya, tempat dilaksanakannya akad dan resepsi pernikahan pun dikuak oleh Erna Santosa. Mereka memilih gedung The Lodge At Jagorawi-Jagorawi Golf & Country Club, Bogor sebagai tempat perhelatan suci tersebut.

“Mohon doanya ya biar lancar, nanti undangan buat teman-teman media akan segera dikirim,” ujar ibunda Ardina Rasti tersebut. (Gie)

%d blogger menyukai ini: