Adegan London Love Story 3 Yang Bikin Michelle Trauma

bintangcom/indolinear.com
Minggu, 14 Januari 2018

Indolinear.com, Jakarta – London Love Story, Sebuah Film drama remaja, akan segera menayangkan sekuel terbarunya. Dalam trailernya, London Love Story 3 membocorkan secuil kisah tragis yang dialami Dave (Dimas Anggara) dan Caramel (Michelle Ziudith).

Ya, adegan yang dimaksud adalah saat keduanya mengalami kecelakaan mobil yang cukup parah sehingga membuat Caramel mengalami lumpuh. Saat berbincang dengan Bintang.com, Michelle Ziudith pun menceritakan hal yang terjadi dibalik adegan kecelakaan mobil tersebut.

“Iya kita syuting di Bali lama banget untuk adegan kecelakaan itu aja sih,” ucap Michelle Ziudith di SCTV Tower, Senayan.

Dan nyatanya, tak hanya berpengaruh pada saat proses syuting, adegan kecelakaan itu pun sampai membuat Michelle Ziudith merasakan trauma saat berada di dalam mobil. Kelumpuhan yang dialami Caramel pasca mengalami kecelakaan di film akhirnya membuat gadis 21 tahun itu merasa takut saat berada di dalam mobil.

“Jadi itu (Caramel lumpuh) alesannya sampai separah itu karena kecelakaan kita nggak pake seatbelt, nah itu juga yang bikin aku sendiri jadi setiap naik mobil, walaupun duduk dibelakang pasti pake seatbelt. Jadi kayak kebawa sih akunya,” paparnya.

Terlepas dari adegan kecelakaan yang membuat Michelle Ziudith trauma, London Love Story 3 masih menitik beratkan pada kisah cinta Dave dan Caramel. Di film yang akan tayang pada 1 Februari 2018 itu, Dave dan Caramel yang memutuskan untuk mengikat kisah asmaranya dalam sebuah komitmen kembali harus mendapatkan ujian kesetiaan cintanya yang lebih dahsyat dari film sebelumnya.

Selain Michelle Ziudith dan Dimas Anggara, London Love Story 3 juga turut melibatkan nama-nama lain seperti Ramzi, Derby Romero, dan Amanda Rawles. Kisah cinta sekuel ketiga ini bakal lebih dewasa. (Gie)

%d blogger menyukai ini: