Adang Resmi Menjabat Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang

kabar6com/indolinear.com
Rabu, 8 Agustus 2018

Indolinear.com, Kabupaten Tangerang – Adang Akbarudin (abex) telah resmi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang masa bakti 2018-2021, menggantikan Cucu Abdurrosied.

Abex, sapaan akrabnya, sebelumnya menjabat Sekjen DPD KNPI Kabupaten Tangerang, dan terpilih menjadi ketua DPD KNPI berdasarkan ketetapan rapat sidang pleno yang dipimpin Gilang Sumiarsa.

“Karena hanya ada satu calon yang maju sebagai calon ketua DPD KNPI, maka seluruh anggota sidang, menetapkan Abex sebagai ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang,” kata Gilang sumiarsa, ketua SC Musda Ke XIV DPD KNPI Kabupaten Tangerang, dilansir dari Kabar6.com (07/08/2018).

Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang terpilih, Adang Akbarudin menjelaskan, dirinya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih yang telah diberikan seluruh peserta musda, sehingga acara musda itu berjalan dengan lancar.

Abex berharap kepada seluruh pemuda, untuk bersatu dan bersinergi dengan Pemkab Tangerang untuk mensukseskan program pemerintah demi kesejahteraan masyarakat.

KNPI menurut Abex adalah wadah untuk berhimpun, wadah untuk kaderisasi yang senantiasa responsive terhadap perubahan.

“Pemuda merupakan ujung tombak dalam proses pembangunan di Kabupaten tangerang, mari kita buktikan bahwa pemuda di Kabupaten Tangerang memiliki karya nyata yang hanya bisa terwujud dari kesadaran dan kerja keras,” jelas Abex.

Dalam kesempatan itu juga, Abex meminta para pemuda untuk bangkit. Karena, pemuda merupakan generasi penerus bangsa yang menjadi harapan seluruh masyarakat.

“Jangan sampai kita menjadi tercerai berai, saya akan merangkul seluruh organisasi kepemudaan, untuk bersama-sama membangun organisasi ini,” jelasnya.

Dalam musda tersebut, Cucu Abdurrosied selaku ketua DPD KNPI sebelumnya membacakan laporan pertanggung jawaban (LPJ).

Musda ke XIV DPD KNPI Kabupaten Tangerang digelar di wisma Tugu Cisarua Puncak Bogor itu diikuti 100 peserta.

Terdiri dari organisasi kepemudaan (OKP) dan ketua pengurus kecamatan ( PK). Dalam acara tersebut hadir juga sekjen DPD KNPI Provinsi Banten Sirojudin Alfarisi. (Uli)

%d blogger menyukai ini: