2018 ini Disbudpora Kucurkan Rp 30 Miliar untuk KONI

beritabekasicoid/indolinear.com
Kamis, 4 Januari 2018

Indolinear.com, Cikarang  – Kasi Sarana dan Prasarana Dinas Budaya Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Bekasi, Asep Edwin sangat mendukung atlet yang bertanding di Porda Jabar 2018. Melalui KONI pihaknya akan memberikan hibah kepada pengurus Cabang Olahraga.

“Anggaran sebesar Rp. 30 Miliar untuk pembelian kebutuhan alat seluruh cabang olahraga dalam menghadapi Pekan Olahraga Daerah Jawa Barat 2018 di Kabupaten Bogor. Anggaran itu nantinya akan digunakan untuk pembelian alat bagi atlet sehingga mereka bisa maksimal dalam latihan persiapan Porda,” katanya.

Selain untuk pembelian alat, anggaran itu juga digunakan untuk pembangunan sarana bagi cabang olahraga, karena sejauh ini banyak cabor yang belum memiliki tempat latihan sehingga pengadaannya akan dilakukan secara bertahap.

Asep Edwin menambahkan, alokasi anggaran sebesar Rp. 30 Milyar itu dimasukan kedalam apbd 2018 dan telah disetujui oleh pimpinan dan DPRD.

“Kami berharap adanya dukungan dari pemerintah kabupaten bekasi terhadap alat tersebut, para atlet akan maksimal dalam bertanding sehingga juara umum bisa tetap disandang dalam perhelatan Porda nanti,” katanya. (Gie)

%d blogger menyukai ini: