16 Kantor Cabang Bank DKI Dibuka di Pasar Tradisional

beritajakarta/indolinear.com
Senin, 4 September 2017

Indolinear.com, Jakarta – Perseroan Terbatas (PT) Bank DKI saat ini sudah membuka 16 kantor cabang baru di pasar tradisional yang dikelola PD Pasar Jaya.

“Kami ingin hadir di tengah masyarakat untuk membantu usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) ”

Direktur Utama PT Bank DKI, Kresno Sediarsi menuturkan, bekerjasama dengan PD Pasar Jaya pihaknya tengah fokus untuk memperbanyak kantor cabang di pasar tradisonal.

“Saat ini, kami sudah menambah 16 kantor cabang baru Bank DKI di area pasar. Kami ingin hadir di tengah masyarakat untuk membantu usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM),” kata Kresno.

Dijelaskannya, dengan adanya penambahan ini maka PT Bank DKI sudah memiliki 24 kantor cabang di pasar tradisional yang dikelola PD Pasar Jaya.

Ia menambahkan, kantor cabang Bank DKI tersebut diantaranya sudah ada di Pasar Kramat Jati, Pasar Klender SS, Pasar Asem Reges, Pasar Petojo Ilir, Pasar Ujung Menteng, dan Pasar Tebet Timur.

“Targetnya, tahun ini kami bisa menambah 30 kantor cabang baik di pasar tradisional maupun tempat lain agar pelayanan kepada masyarakat semakin maksimal,” tandasnya. (Gie)

 

%d blogger menyukai ini: